Sunday 20th October 2019

Bandara Changi Singapura Kembali Dinobatkan Jadi Yang Terbaik Di Dunia

Bandara Changi Singapura

Ayokbaca.com – Bandara Changi Singapura kembali meraih pencapaian membanggakan di 2019. Salah satu pusat transportasi udara terbesar di Asia Tenggara ini kembali dinobatkan oleh wisatawan udara sebagai Bandara Terbaik Dunia.

Kesuksesan ini dipertahankan selama tujuh tahun berturut-turut dalam World Airport Awards 2019. Pencapaian ini juga jadi yang ke-10 kalinya dalam 20 tahun sejarah World Airport Awards, di mana Bandara Changi dinobatkan jadi Bandara Terbaik Dunia.

Ada pun 10 peringkat teratas untuk Penghargaan Bandara Terbaik Dunia pada tahun 2019 meliputi Bandara Changi Singapura, Bandara Internasional Tokyo (Haneda), Bandara Internasional Incheon, Bandara Internasional Hamad (Doha), Bandara Internasional Hong Kong, Bandara Internasional Jepang, Bandara Munich, Bandara Heathrow London, Bandara Internasional Narita, serta Bandara Zurich.

Atas gelar ini, Lee Seow Hiang, Direktur Utama Changi Airport Group menyampaikan rasa syukur dan antusiasmenya. “Bandara Changi merasa terhormat untuk dapat kembali dinobatkan sebagai Bandara Terbaik Dunia. Prestasi ini diraih karena dukungan kuat dari mitra-mitra bandara kami,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

“Di Changi, kami beruntung memiliki komunitas pekerja bandara yang sangat berdedikasi, serta selalu semangat untuk berusaha memberi pengalaman terbaik pada penumpang kami setiap harinya.” tambahnya.

Lee Seow Hiang juga menyampaikan rasa terima kasih pada para penumpang dan wisatawan terkait dukungan tiada henti. Rasa percaya itu jadi dorongan bagi pihak Changi Airport untuk terus mendefinisikan kembali apa yang dapat dilakukan oleh sebuah bandara.

“Bulan depan, kami akan memperkenalkan ikon terbaru kami, Jewel Changi Airport (April 2019), kami sangat menantikan kesempatan untuk berbagi Changi Experience yang unik dengan cara baru bagi para penumpang dan pengunjung bandara melalui serangkaian fasilitas, penawaran, dan pengalaman kelas dunia yang lebih luas.” ungkap Lee Seow Hiang.

Di sisi lain, Edward Plaisted selaku Direktur Utama Skytrax mengungkap, dipilihnya Changi sebagai bandara terbaik Dunia selama tujuh tahun berturut-turut adalah pencapaian yang benar-benar luar biasa untuk Bandara Changi, serta penghargaan ini terus mempertegas popularitas Bandara Changi di kalangan wisawatan udara internasional.

“Bandara Changi sangat fokus untuk terus meningkatkan pengalaman pengunjung bandara dan berinovasi dengan fitur produk dan layanan baru. Pembukaan Jewel Changi Airport pada bulan April 2019 akan menegaskan tambahan dimensi unik lainnya bagi pengunjung Bandara Changi,” kata Edward.

Selain itu, Edward juga menyebut memenangkan penghargaan sebagai Bandara Terbaik Dunia adalah sebuah bentuk pengakuan yang sangat tinggi atas upaya bersama seluruh staf Bandara Changi. Bandara ini juga memenangkan penghargaan untuk Fasilitas Kenyamanan Bandara Terbaik Dunia dan Bandara Terbaik di Asia.

No Responses

Leave a Reply