Thursday 12th December 2019

13 Film Semi Terbaik Berkualitas, Bukan Sekadar Esek-esek

Film Semi Terbaik

Film Semi Terbaik – Nggak selamanya film yang memiliki adegan mesum dan vulgar itu dipandang negatif. Hanya karena pemainnya berani melakukan scene yang menantang, bukan berarti film semi ini sekadar esek-esek dan murahan. Memang, tontonan ini bukan konten untuk anak di bawha umur.

Ada banyak film semi terbaik yang memiliki alur cerita kompleks dan menarik. Bahkan beberapa di antaranya menyuguhkan tayangan yang lebih bagus dari film biasa yang tidak ada adegan panasnya.13 daftar film semi terbaik yang kualitas ceritanya bagus

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com
Bagi yang umurnya sudah 18 ke atas, film semi terbaik ini sudah bisa ditonton. Bukan sekadar buka-bukaan, tapi film ini memiliki kualitas yang nggak kalah dari film box office karena kualitas apiknya.

Cam (2018), film semi bergenre thriller yang menceritakan kehidupan seorang camgirl

film semi terbaik

Salah satu film semi terbaru yang tayang 2018 lalu adalah Cam. Bergenre thriller dan horor, layar lebar ini menceritakan kehidupan seorang camgirl bernama Alice Ackerman yang diperankan oleh Madeline Brewer.

Alice adalah remaja yang bekerja sebagai camgirl  yang sering live untuk mendapat uang. Dengan nama akun Lola, ia melakukan aksi vulgar dengan menggunakan pakaian seksi untuk menggoda penontonnya.

Sayangnya, hal ini membuat orang yang tidak bertanggung jawab ingin mengambil keuntungan darinya. Akun Alice dicuri dan digunakan untuk meraup keuntungan sendiri.

Perjalanan Alice untuk memulihkan akunnya terasa sangat mencekam dan menantang. Film ini benar-benar bisa membuat penontonnya ikut berpikir tentang siapa yang meretas akun Alice.

Fifty Shades of Grey (2015) tentang orientasi seksual menyimpang yang penuh adegan vulgar

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

Film Semi Terbaik

Penonton di seluruh dunia pernah dihebohkan dengan film semi yang diangkat dari novel populer ini. Mengangkat isu kelainan seksual sadomasokis, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson kabarnya jadi film semi terbaik yang lebih bagus dari novelnya.

Diceritakan Grey, pengusaha kaya raya yang hanya merasa puas dalam berhubungan seksual jika mendominasi pasangannya. Di trilogi ini, cerita berpusat pada perjalanan cinta dan kelainan seksual yang dialami Grey.

Meski tidak tayang di Indonesia, film ini tetap bisa ditonton dalam bentuk kepingan CD atau melalui situs film berbayar. Kamu juga bisa melanjutkan dengan menonton sekuel lanjutannya yang berjudul Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed.

Menyoal pencarian jadi diri seorang remaja yang membuatnya beralih orientasi seksual di Blue is The Warmest Color (2013)

Film Semi Terbaik

Diangkat dari novel berjudul La vie d’Adele, film semi ini menceritakan tentang Adele yang sedang mencari jati diri. Remaja asal Perancis ini bingung dengan orientasi seksualnya setelah ditinggalkan sang kekasih.

Hal ini membuat ia mulai membuka diri hingga akhirnya bertemu dengan Emma, seorang pelukis lesbian berambut biru. Kedekatannya dengan Emma membuat Adele akhirnya mengawali hubungan cinta sesama jenis.

Kisah romansa penuh konflik membuat film ini sangat menarik dan penuh emosional. Terlebih bagian akhirnya tidak terduga sehingga membuat film ini terasa real dan tidak mengada-ada.

Usaha pria untuk mengatasi candu seks, film semi Shame (2011) ini penuh dengan adegan ranjang

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

Film Semi Terbaik

Perjuangan seorang pria bernama Brandon dalam mengatasi kecanduan seksualnya membuat film semi ini dipenuhi adegan ranjang. Ia yang selalu terobsesi terhadap hal berbau porno, ingin menghentikan kebiasaan ini dan ingin jadi orang normal.

Konflik mulai terjadi ketika saudara perempuannya, Sissy datang. Karena tidak punya tempat tinggal, ia menumpang di rumah Brandon. Perjuangannya mengatasi kecanduan seksual dan hubungan buruk dengan saudaranya membuat Brandon frustrasi.

Tak hanya adegan mesum, film ini juga sangat kental dengan emosi para pemainnya yang tersampaikan dengan apik. Tak heran kalau film ini dianggap sebagai salah satu film semi terbaik saat itu.

Tentang perjalanan yang membuat dua sahabat dan istri sepupunya terlibat dalam kisah cinta di Y Tu Mama Tambien (2001)

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

Y Tu Mama Tambien

Dilihat dari judulnya, film semi berjudul Y Tu Mama Tambien yang artinya “Dan Ibumu Juga” ini berasal dari Meksiko. Kisah dua sahabat yang memiliki rencana nakal meniduri wanita berusia 30 tahunan membuat mereka melakukan perjalanan panjang.

Wanita tersebut sebenarnya adalah istri dari kakak sepupunya. Kenyataan tentang suaminya yang berselingkuh, membuat wanita ini memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar Meksiko dengan dua pemuda tersebut.

Dalam perjalanan, mereka beberapa kali melakukan hubungan seksual yang terlarang. Meski banyak adegan ranjang, film ini tidak murahan karena berhasil menjadi nominasi di The Golden Globe di tahun tersebut.

The Handmaiden (2016), menceritakan kisah cinta dua wanita yang membuatnya jadi film semi Korea terpopuler

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

The Handmaiden

Jadi salah satu film semi terbaik Korea 2016, The Handmaiden menceritakan tentang keadaan Korea Selatan di masa lalu. Film yang menyuguhkan dua sudut pandang ini jadi sangat populer, bahkan film ini laku terjual di 175 negara di dunia.

Kisah cinta dua wanita beda kasta ini berhasil membuat darah penontonnya berdesir. Adegan ranjang keduanya yang tidak sampai 5 menit terlihat sangat vulgar dan detail.

Pengambilan gambarnya juga menarik sehingga membuat penonton tidak mudah bosan. Alur ceritanya juga tidak mudah ditebak yang membuat kisah cinta mereka sangat unik dan berbeda.

Jan Dara: The Beginning (2012), film semi yang diangkat dari novel terlaris di Thailand

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

Jan Dara the Beginning (2012)

Bisa dibilang film ini adalah salah satu film semi terbaik bikinan Thailand. Diangkat dari novel terlaris, film yang dibintai aktor ganteng Mario Maurer ini menarik untuk ditonton.

Berawal dari kematian sang ibu saat melahirkannya, kehidupan pemuda bernama Jan Dara penuh kesengasaraan. Ayahnya sangat membenci Jan hingga menyiksanya setiap hari.

Film yang berlatar di 1930-an ini terlihat sangat menegangkan dan dramatis. Apalagi saat adegan bibi dan pelayan yang membela Jan disetubuhi ayahnya dihadapan Jan.

Meski begitu, Jan tetap tumbuh menjadi anak yang sopan dan baik hati. Serunya, diakhir cerita diceritakan alasan ayahnya menyiksa Jan yang merupakan anaknya sendiri.

nonton film semi terbaik hanya di : studiolk21.com

 

 

No Responses

Leave a Reply