Thursday 12th December 2019

Nikmati Valentine Dengan Berendam Di Bak Cokelat Hangat Jepang

Valentine

Valentine – Menyambut Hari Kasih Sayang , sebuah pemandian air panas yang berada di Hakone, Jepang, menyiapkan fasilitas istimewa, yaitu berendam di dalam bak cokelat hangat. Lokasinya berada di Yunessun.

Dilansir dari laman Japan Today.com, staf Yunessan akan menuangkan berliter-liter cokelat ke bak setiap pukul 1 dan 3 sore setiap hari selama periode Hari Kasih Sayang. Panas dari air mandi akan melepaskan aroma manis yang kemudian masuk ke pori-pori dan meninggalkan kulit dengan aroma manis pula.

Selain aroma dan menyegarkan, mandi cokelat juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Pihak Yunessun menjelaskan cokelat bisa melembabkan dan meningkatkan sirkulasi darah selama berendam di bak cairan cokelat.

Yang lebih seru lagi, Anda yang tak nyaman harus telanjang saat berendam di onsen, bisa mengenakan pakaian mandi khusus untuk menikmati pengalaman ini. Tak hanya perempuan, lelaki pun bisa mencoba sensasi berendam di bak berisi cokelat hangat.

Hari Kasih Sayang

Mandi cokelat ini tersedia di tempat itu hingga 17 Maret 2019. Itu berarti para tamu tidak hanya bisa berendam untuk merayakan Valentine, tetapi juga untuk merayakan Hari Putih alias White Day yang merupakan kebalikan dari Hari Kasih Sayang.

No Responses

Leave a Reply